Profil Foto Seksi Tina Dutta Pemeran Ichcha Dewasa Uttaran

50814 views
Sponsored Ad

Biodata Tina Dutta Pemeran Ichcha Dewasa Uttaran

Pemeran Ica/Icha/Ichcha dewasa diperankan oleh Tina Dutta, ia adalah seorang gadis cantik dan aktris asal Bengali yang telah banyak bermain dan membintangi film film Bengali dan serial di televisi India. Tina Dutta mulai dikenal banyak orang saat ini memainkan perannya sebagai Iccha dan Meethi di Uttaran yang ditayangkan di Colors TV. Tina juga rencananya akan bermain di serial India berjudul Khatron Ke Khiladi season 7 yang akan tayang juga di Colors TV.

Biodata Tina Dutta Pemeran Ica Dewasa di Uttaran

Aktris televisi Tina Dutta yang pandai berbahasa asing ini lahir pada tanggal 27 November 1986 di Kolkata, West Bengal, India. Tina memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor sejak ia masih kecil. Tina Dutta sendiri telah mulai bekerja pada usia yang sangat dini yaitu saat usianya berumur 5 tahun.

Profil pribadi
Nama: Tina Dutta
Tanggal Lahir: 27 November 1986
Tempat Lahir: Kolkata, West Bengal, India
Umur: 28 tahun
Tinggi: 5’1
Serial TV : Uttaran
Zodiak: Sagittarius
Agama : –
Kota saat ini: Mumbai
Twitter : –
Instagram : –
Profil Biografi Tina Dutta

Dalam Khatron Ke Khiladi Season 7

Tina Dutta akan segera terlihat dalam aksinya di sebuah reality show terbaru berjudul Khatron Ke Khiladi 7 yang akan diselenggarakan oleh Arjun Kapoor. Dia mengatakan, “Kekuatan mental adalah faktor yang paling penting untuk berpartisipasi dalam berbagai macam acara dan keluarga saya selalu mendukung saya di samping saya, terus mendukung saya dengan cara apa pun yang saya pilih.”

Pacar / Pernikahan
Tina Dutta saat ini masih single atau jomblo dan belum memiliki pasangan. Dia berkata, “Saya masih single (dibaca singgel). ” Tina Dutta sendiri rencananya hanya akan memilih pasangannya yang bukan berasal dari duni akting, menurutnya itu tidak akan mengganggunya dan pasangannya nantinya kalau Tina sudah menikah.

Dalam Uttaran
Tina sedang belajar di kelas X SMA ketika ia ditawari untuk bermain serial berjudul Khela di Bengali TV. Saat itu sebuah rumah produksi yang berbasis di Mumbai juga sedang melakukan casting untuk sebuah acara baru berjudul “Uttaran” dan memanggilnya untuk mengikuti audisi. Kemudian Tina Dutta mendapatkan peran utama wanita untuk film Uttaran. Sudah lama tayang di tv,Uttaran berakhir dan tamat pada 16 Januari 2015 setelah enam tahun tayang di India.

Tina Dutta sendiri berperan sebagai Iccha dan Meethi yang baik. Tina telah memenangkan banyak hati dengan perannya karakter manis dan polos. Dia mengatakan, “Uttaran adalah debut saya di sebuah serial utama di televisi karena saya akan selalu tetap semangat sesuai dengan hati saya.”

Apa masakan paling favorit Anda (Tina Dutta) ?
Masakan Cina dan makanan yang dimasak oleh ibu & Nenek saya. Seiring dengan ini saya juga suka masakan Thailand dan makanan India.

Apa makanan pencuci mulut favorit anda ?
Pethe yang merupakan hidangan manis & Pulav yang merupakan makanan manis yang dimasak oleh nenek saya.

Filmografi
Daftar film yang pernah dibintangi oleh Tina Dutta :

Bioskop
Choker Bali
Chirodini Tumi Je Amar
Parineeta
Acara televisi

Beberapa serial televisi yang pernah ia perankan diantaranya :
Koi Aane Ko Hai
Uttaran
Aahat

Foto HOT dan SEKSI TINA DUTTA

Nah demikianlah tadi informasi mengenai biodata tina dutta yang berperan sebagai Ica/icha/ichcha dewasa di serial India Uttaran. Semoga artikel kali ini berguna bagi kalian yang ngefans banget sama tina.

Sponsored Ad

Topik Populer: