Rahasia Paling Ampuh Untuk Bisa Orgasme Bersamaan

6684 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Laki-laki dan perempuan orgasme dengan cara yang berbeda, namun bukan berarti Anda tak bisa orgasme bersamaan. Kuncinya ada pada keseimbangan teknik, waktu, dan kualitas hubungan dengan pasangan saat itu. Berikut 5 saran agar dapat mencapai orgasme bersamaan, seperti yang dipaparkan Dr Laura Berman, konsultan seks yang juga host acara In the Bedroom with Dr Laura Berman.

Perlambat Gairah
Pria umumnya mencapai klimaks lebih awal dan lebih mudah ketimbang wanita. Sebaiknya, fokuslah untuk mencapai orgasme wanita lebih dulu. Namun, yang paling menyenangkan adalah jika Anda bisa mencapai orgasme bersamaan.

Baca : Zona Rintihan Wanita

Untuk itu, ketika gairah memuncak, mintalah pasangan untuk memperlambat irama untuk menunda orgasme. Minta ia berhenti sejenak, sambil tetap memberikannya sentuhan agar suasana hangat tetap terjaga. Kemudian, mulailah kembali sampai mendapat irama yang tepat untuk mencapai orgasme bersamaan.

Lebih Banyak Waktu Foreplay
Memperbanyak waktu foreplay juga bisa diupayakan untuk mengasah keterampilan memuaskan pasangan. Pastikan Anda cukup terangsang sebelum menuju penetrasi.

Rangsangan yang cukup akan membuat wanita semakin dekat dengan orgasme. Dan, semakin cukup rangsangan yang diterima sebelumnya, semakin mudah Anda mendapatkan orgasme. Selain dengan foreplay, manfaatkan musik, video, atau media stimulasi untuk meningkatkan mood Anda.

Cari Posisi yang Tepat
Posisi di atas atau menyamping adalah posisi yang bagus bagi wanita untuk mendapatkan orgasme bersama. Posisi ini memungkinkan wanita mengatur kecepatan dan menerima cukup rangsangan pada klitoris. Saat pasangan sudah dekat klimaks namun Anda belum, istirahat sebentar dari penetrasi dengan goyangan lembut ke depan dan ke belakang bersama. Dengan begitu, Anda tetap mendapatkan stimulasi yang akan memudahkan Anda mencapai orgasme.

Stimulasi Klitoris
Tambahkan rangsangan klitoris saat berhubungan seks, agar klimaks lebih cepat. Mintalah pasangan menggunakan jari-jarinya untuk membantu meningkatkan gairah Anda. Atau, mintalah ia melakukan seks oral untuk memberikan stimulasi pada klitoris. Kalaupun pasangan tidak melakukannya, Anda pun bisa melakukannya dengan jari-jari Anda sendiri ketika ia sedang “sibuk” mencium pundak atau leher Anda. Bagaimana pun, Anda lebih tahu apa yang terasa nyaman dan nikmat untuk tubuh Anda, kan?

Servis Oral
Posisi “69” memungkinkan Anda untuk mendapatkan rangsangan secara bersamaan. Tapi hati-hati, kadang-kadang kita jadi terlalu fokus pada kenikmatan diri sendiri sehingga kurang memerhatikan pasangan. Apalagi, pada sebagian perempuan, seks oral bisa membuatnya mencapai klimaks lebih cepat. Jika bisa dilakukan secara adil dan tidak terburu-buru, seks oral tidak hanya memberikan sensasi orgasme yang luar biasa, tetapi juga memungkinkan kedua belah pihak memberi dan menerima kenikmatan. Anda dan pasangan pun dapat mencapai orgasme bersamaan.

Sponsored Ad