Ramalan Zodiak 10 11 12 13 14 Oktober 2015

2647 views
Sponsored Ad

Silahkan Kamu Simak peruntungan Anda dalam ramalan zodiak Anda periode Oktober 2015 kali ini, sebagaimana Profilpemain.com himpun dari Horoscope, Jumat (2/10/2015).

Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak

Aries (21 Maret-20 April)
Hal baik dalam kehidupan asmara Anda Oktober ini dimulai saat hampir pertengahan bulan. Perkiraannya adalah tanggal 12 Oktober. Sementara pada akhir bulan ini, Anda yang berzodiak Aries bisa bernapas lega karena keuangan terpantau lancar. Tapi ingat, Anda harus tetap punya skala prioritas saat berbelanja.

Taurus (21 April-20 Mei)
Oktober ini tampaknya akan menjadi bulan keberuntungan Anda. Dari segi pekerjaan, Anda akan lebih produktif. Anda juga akan merasa lebih menikmati hidup. Hubungan asmara atau sosial Anda secara umum juga akan berjalan dengan baik. Hal terpenting adalah jangan ragu untuk melakukan perubahan dalam diri Anda, untuk menjadi lebih baik.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Anda harus menjadi pribadi yang lebih sabar di Oktober ini. Anda akan menghadapi satu periode ketika pendapat atau pemikiran Anda tidak disukai teman atau kerabat. Jangan putus asa dan bersabarlah menghadapi pelbagai penolakan. Bukan berarti ide Anda buruk. Anda hanya perlu bersabar menunggu waktu yang tepat.

Cancer (21 Juni-20 Juli)
Suasana dan keberuntungan Anda di Oktober ini akan berlangsung secara fluktuatif. Anda harus tetap tenang ketika keadaan tidak menguntungkan Anda. Nikmatilah waktu untuk berekreasi bersama orang-orang tercinta. Bila perlu, menyendirilah untuk merenungkan jalan hidup Anda.

Leo (21 Juli-20 Agustus)
Oktober ini menjadi bulan baik bagi Anda. Pasalnya, Anda akan menemukan lingkup sosial atau komunitas baru yang bisa menjadi wadah untuk mengembangkan hobi Anda selama ini. Terkait dengan itu, akan ada suasana menyenangkan yang akan menghampiri Anda.

Virgo (21 Agustus-20 September)
Masalah keuangan Anda akan terpecahkan bulan ini. Anda harus mengendalikan emosi Anda. Jika tidak, masalah Anda bisa semakin runyam. Orang-orang di sekitar Anda akan setia mendukung Anda, jadi berperangailah yang baik. Pelajari hal baik dari diri setiap orang yang Anda temui.

Libra (21 September-20 Oktober)
Oktober akan menjadi waktu bagi Anda yang berzodiak Libra untuk menunjukkan kemampuan diplomasi Anda dalam menyelesaikan masalah. Sepertinya, Anda juga akan mendapat kejutan bulan ini. Bisa jadi hadiah itu karena apa yang sudah Anda lakukan di waktu sebelum ini. Ketika ada orang lain membicarakan masalahnya, Anda tak harus selalu memberi nasihat, cukup dengarkan saja. Anda juga perlu mempertimbangkan saran beberapa orang terdekat Anda.

Scorpio (21 Oktober-20 November)
Anda akan sulit menemukan waktu untuk bersantai Oktober ini. Tapi, Anda tetap harus berupaya mencari waktu untuk bersantai di sela-sela kesibukan Anda agar tidak suntuk. Soal asmara, tampaknya Anda harus melangkah ke jenjang yang lebih serius bulan ini.

Sagittarius (21 November-20 Desember)
Di Oktober ini, Anda akan mendapat bingkisan dari seseorang. Secara keseluruhan, ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Anda. Sifat pemaaf Anda bisa membuat hubungan sosial Anda berjalan baik. Akan ada banyak pengeluaran, tapi tak usah khawatir karena keuangan Anda etrpantau stabil.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Wah, Oktober ini akan menjadi waktu yang baik bagi pekerjaan dan hubungan asmara Anda. Akan ada cinta yang datang kepada Anda dan ini akan membuat Anda merasa bahagia dalam kehidupan Anda. Ini juga menjadi waktu pembuktian Anda untuk bakat besar Anda selama ini.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Anda mungkin akan bertemu dengan orang-orang baru yang menginspirasi dan membuat Anda bersemangat dalam menjalani hidup. Anda juga akan menghadapi masa yang tidak main-main di Oktober ini. Manfaatkan setiap kesempatan dengan baik, sehingga apa yang menurut Anda belum berjalan sesuai renacan akan bisa membaik di bulan ini.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Anda akan menikmati waktu-waktu kebersamaan dengan orang-orang terdekat Anda. Segala masalah akan bisa Anda hadapi dengan baik. Namun begitu, Anda juga perlu mempertimbangkan saran orang lain yang menurut Anda berkompeten saat menghadapi suatu hal yang menurut Anda rumit.

Sponsored Ad