Sejarah Terbentuk Band Aliandonesia

2053 views

Sejarah Terbentuk Band Aliandonesia ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Nama Personel Band Aliando Syarief Aliandonesia

Aliando Syarief belum lama ini memperkenalkan bandnya yang bernama Aliandonesia. Personel Aliandonesia terdiri dari enam orang. Lantas bagaimana sejarah terbentuk & siapa saja nama personil Band Aliandonesia yang dimotori Aliando Syarief itu?
Seperti yang diketahui jika Aliando Syarief merupakan salah satu artis multi talenta. Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV tersebut selain jago akting, juga lihai dalam memainkan beberapa alat musik. Belum lama ini Aliando Syarief bahkan memperkenalkan bandnya bernama Aliandonesia.
Band yang beranggotakan enam personel ini ia perkenalkan sebagai pembuktian keseriusannya dalam dunia seni, khususnya musik. Dalam band tersebut, Aliando berposisi sebagai vokalis. “Ini dia band gue yang namanya Aliandonesia. Anggotanya ada enam orang termasuk gue” ungkap Aliando Syarief, belum lama ini.
“Di bass ada Ari, Sony keyboard, drummernya Gema, gitar Adi sama Iam. Vokalisnya gue deh” tambah Aliando Syarief.

Lantas bagaimana sejarah terbentuknya Aliandonesia? Band tersebut ternyata terbentuk belum lama. Aliando Syarief menerangkan akhir tahun lalu band tersebut baru saja terbentuk. Berbagai proses dilakukan untuk membentuk band Aliandonesia.
“Ini ada yang teman dari lama, ada yang melalui proses audisi. Seperti Sony ini sudah kenal lama. Kita terbentuknya akhir tahun lalu, 17 November 2014” jelas Aliando Syarief.

Sumber : http://ungkul.com/2015/02/sejarah-terbentuk-band-aliandonesia.html

Demikianlah artikel mengenai Sejarah Terbentuk Band Aliandonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad