Seorang pemuda di China meninggal karena main video games terlalu lama

1282 views

Seorang pemuda di China meninggal karena main video games terlalu lama ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Segala sesuatu yang melampaui batas itu tidak baik.Ujung-ujungnya hanya ajal yang didapat.Seperti apa yang menimpa seorang pemuda di China yang meninggal dunia karena kecanduan video games.Wu Tai,pemuda berusia 24 tahun bermain video games marathon hampir selama 19 jam nonstop.Mungkin karena terlalu capek,dia kolaps di kursinya.

Wu Tai bermain video games di sebuah kafe internet di kota Shanghai,China.Awalnya dia baik-baik saja.Setelah bermain video games terlalu lama,ia mendadak mulai batuk-batuk dan akhirnya pingsan.
Salah satu saksi mata kejadian tersebut mengatakan ia mendadak mendengar suara batuk-batuk dan mendapati Wu Tai tengah mengerang kesakitan dengan wajah yang terlihat sangat pucat dan tidak nyaman.Selanjutnya saksi mata yg jg bermain video games ditempat itu mengatakan,” Wu Tai terlihat menyeka mulutnya dengan sapu tangan yang terlihat berdarah.”

Wu Tai mengalami pingsan.Pihak medis sempat didatangkan ke tempat itu.Namun kehadiran petugas medis tak mampu berbuat banyak.Keburu Wu Tai meninggal dunia ditempat itu.

Dugaan sementara Wu meninggal dunia karena bermain video games terlalu lama.Pihak kepolisian Shanghai akan melakukan otopsi terhadap jenazah Wu untuk menentukan penyebab sebenarnya kematian Wu.
(dam/kompas/foxnews/dari berbagai sumber)

Sumber : http://madyasin.blogspot.com/2015/03/seorang-pemuda-di-china-meninggal.html

Demikianlah artikel mengenai Seorang pemuda di China meninggal karena main video games terlalu lama yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: