Sinetron Terbaru SCTV Gue Juga Islam 2015

5929 views

Sinetron Terbaru SCTV Gue Juga Islam 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sinetron Terbaru SCTV Gue Juga Islam 2015 – Menyusul keberhasilan sederet sinetron yang sudah lebih dahulu tampil, SCTV selekasnya hadirkan sinetron terbaru berjudul “Gue Juga Islam”. Sinetron ini bakal menegur pirsawan dirumah setiap hari mulai Senin, 02 Februari 2015 jam 17. 00 WIB. Gue Juga Islam yang di produksi rumah produksi ASP ini diperankan oleh beberapa bintang terkenal tanah air salah satunya : Nicky Tirta, Keiza Karamoy, Angel Karamoy, Verdi Soleman, Idrus Madani, Savira, Chairul Yusuf dan Vinessa Inez.  

Mengusung narasi di suatu kampung Islam, sinetron Gue Juga Islam menceritakan seorang pria tampan dan kaya raya bernama Ahsan yang diperankan oleh Nicky Tirta. Ahsan adalah putra satu-satunya dari pasangan Koh Akwang dan Mei Mei yang diperankan oleh Verdi Soleman dan Angel Karamoy. Walau dari keturunan Chinese, tetapi Ahsan dan keluarganya berpedoman agama Islam, yang sayangnya tidak sering melakukan ibadah-ibadah harus islam. 

Sinetron Terbaru SCTV Gue Juga Islam 2015
Sinetron Terbaru SCTV Gue Juga Islam 2015
Ketajiran dan ketampanan yang dipunyai Ahsan kenyataannya tak membuatnya mudah memperoleh cinta sejatinya. Ahsan jatuh hati pada putri dari Bang Ali (Idrus Madani) bernama Zaenab (Keiza Karamoy). Tidak sama dengan wanita-wanita lain yang menguber-ngejar Ahsan, Zainab malah tak tertarik pada Ahsan dengan argumen Ahsan tak beragama. 

Meskipun orang tuanya tak pernah mengajarkan solat maupun mengaji, namun Ahsan suka main di masjid. Bahkan juga saat kecil Ahsan ikut-ikutan sunat gratis yang diselenggarakan oleh Bang Ma’ruh (Chairul Yusuf). Bang Ma’ruh adalah orang paling kaya di kampung dan saingan Koh Akwang. Disebabkan Ahsan ikuti sunatan massal itu papinya murka bukanlah main. Namun Ahsan memanglah telah demikian dekat dengan warga kampung muslim, hatinya lama kelamaan mau memahami islam. Argumen paling besar Ahsan mau memahami islam yaitu mau meluluhkan hati Zaenab. Ia mau menunjukkan pada Zaenab bila ia yaitu pria beragama dan soleh seperti hasrat Zaenab, dan dapat jadi seorang imam yang dapat menuntun Zaenab menuju surga. 

Akankah perjuangan Ahsan untuk memperoleh cinta sejatinya berbuah manis? Dapatkah Ahsan memberikan keyakinan hati Zaenab? Janganlah terlewat cerita kehidupan Ahsan, Zaenab, Koh Akwang, Bang Ma’ruh, dan warga kampung muslim yang lain dalam sinetron Gue Juga Islam cuma di SCTV Satu Untuk Seluruhnya.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/sinetron-terbaru-sctv-gue-juga-islam.html

Demikianlah artikel mengenai Sinetron Terbaru SCTV Gue Juga Islam 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: