Sinopsis Akhir Cerita Thapki

175 views
Sponsored Ad

Sinopsis Akhir Cerita Thapki – Buat anda pemirsa yang ingin sekali tahu tentang cerita terakhir Thapki, Episode Akhir Thapki anda bisa mengetahuinya disini karena kami sampaikan ini supaya anda yang memang sangat penasaran dengan Cerita percintaan Thapki dan Bihan Pandey tersebut. Untuk Akhir Cerita Thapki dipastikan mereka berdua akan menemukan titik balik dimana mereka saling mencintai dan mendapatkan ending yang sangat romantis sekali. Meskipun selama ini kita lihat banyak sekali kejadian balas dendam yang muncul di banyak watak drama India Thapki ini.


Meskipun begitu untuk drama India Thapki makin bagus dan seru sekali, karena di beberapa akhir Cerita Thapki akan melakukan balas dendam kepda Bihan dan mengejutkan lagi untuk Thapki tidak akan gagap lagi karena dirinya dilatih bicara oleh Dhruv, untuk wahjah Thapki juga akan sangat lain sekali dibandingkan sebelumnya dirinya akan menyamar menjadi sosok lain. Kalau dilihat seperti telenovela yang berjudul Betty La Fea yang menggunakan kacamata tebal dan besar juga berponi didepan untuk rambutnya.

Meskipun terlihat sangat oon untuk Thapki di Episode Akhir Cerita Thapki ini dirinya mempunyai kecerdasan yang sangat luar biasa membuat dirinya mampu membuat para musuh-musuhnya takluk karena dirinya banyak sekali ide-ide untuk mengungkap kebenaran.

Buat anda ingin tahu biodata artis dan aktor Thapki anda bisa masuk disini Pemain Thapki lengkap.

Sinopsis Terakhir Cerita Thapki :

Menghadirkan kisah dimana pemirsa akan menyaksikan kejadian setelah dua tahun berlalu. Rupanya, aktris Pandey Nivas akan berperan sebagai Vaani Oberoi. Dia akan melakukan kerjasama bisnis bersama dengan Kosi.

Thapki yang baru—yang sudah didandani—sudah tak gagap lagi. Wah, bagaimana bisa? Ternyata, Dhruv sudah melatihnya sedemikian rupa. Tentu saja, penampilannya juga berubah drastis. Kembalinya Thapki dengan wajah baru serta karakter yang berbeda, dengan kadar kecerdasan yang semakin meningkat ini bukannya tanpa alasan. Asal tahu saja, ia kembali untuk membalaskan dendam kepada Bihaan. Mengapa? Ia menganggap bahwa Bihaan adalah penyebab utama kematian bayinya.

Padahal, sebenarnya Bihaan tak tahu menahu tentang hal ini. Bihaan tidak tahu kalau Thapki sebenarnya sedang hamil. Hal ini terjadi karena Kosi menyembunyikan surat singkat yang dituliskan oleh Thapki kepada Bihaan. Thapki berpikir bahwa Bihaan tak berusaha menghentikannya sehingga terjadilah kecelakaan yang membuat Thapki keguguran.

Thapki meminta bantuan kepada Dhruv untuk membantunya memisahkan Shradda dan Kosi. Thapki berjanji kepada sang bayi yang tak sempat ditimangnya itu bahwa ia akan membalaskan dendam kepada Bihaan. Wah, semakin rumit saja episode yang terbaru Thapki ini… Akhir ceritanya juga makin sulit ditebak bukan?

Drama Thapki dalam beberapa episode terakhir yang sedang diproduksi di India menghadirkan konflik yang dihadapi oleh Vaani.

Vaani mengkondisikan keadaan dimana Kosi akan kehilangan uang yang ia investasikan untuk bisnis yang sedang dijalaninya. Saat keluarga Kosi mengalami kebangkrutan, maka Kosi terpaksa meminta bantuan Vaani.

Anda masih bingung dengan tokoh Vaani ini? Ia sebenarnya adalah Thapki yang sudah ‘berubah wujud’. Pembalasan dendam Vaani dirancang secara sempurna. Ia akan membuat perjanjian yang baru dengan Kosi. Vaani sanggup membantu Kosi dengan syarat ia harus bisa menikah dengan Bihaan.

Hmm, bisa jadi, cara ini akan membuka mata Thapki atau Vaani sehingga ia tahu jika sebenarnya Bihaan tidak bersalah, dan penyebab kematian bayinya adalah karena ulah Kosi.

Omong-omong, apa ‘penampakan’ Vaani sama sekali tak mirip dengan Thapki? Ternyata, perubahan fisik Thapki tak membuat seisi rumah curiga sama sekali. Apalagi, Kosi sangat yakin kalau Thapki benar-benar sudah meninggal. Sedangkan Bihaan sangat yakin kalau istrinya itu masih hidup. Bihaan juga meminta supaya seluruh anggota keluarga tak membuang semua barang Thapki, dan semua kenangan bersamanya.

Asal tahu saja, Bihaan sebenarnya sedikit curiga dengan keberadaan Vaani. Tetapi, tentu tak semudah itu Thapki menyerah. Thapki sudah terlanjur kesal karena Bihaan dulu lebih percaya kepada Kosi dibanding Thapki. Apalagi, saat Bihaan sempat menampar dan mengusirnya.

Dendam Vaani atau Thapki semakin membara karena ia ingat bahwa ia sempat hilang ingatan setelah kecelakaan yang terjadi. Saat itu, ia berharap Bihaan membaca suratnya dan mencegahnya untuk pergi karena ia sedang hamil. Nyatanya, ia malah mengalami kecelakaan dan keguguran. Siapapun pasti kesal dan dendam jika mengalami hal seperti ini bukan?

Memang,ada kejanggalan dengan kecelakaan ini. Keluarga Pandey yang mendapatkan informasi tentang kecelakaan tersebut tidak berpikir terlalu jauh. Jika memang Thapki mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal, mengapa mayatnya tidak dapat ditemukan? Hanya Bihaan yang sadar dengan kejanggalan ini. Karena itulah, ia sangat yakin apabila istrinya masih hidup, meski ia dianggap ‘gagal move on’.

Bihaan sempat memaksa Vaani untuk mengakui bahwa ia memang Thapki. Ia membawa semua barang Thapki dan mengancam akan membakarnya, sembari berkata bahwa ia siap membakar semua barang tersebut karena ia menganggap bahwa Vaani tak peduli lagi dengan perasaannya.

Thapki berusaha bertahan dan mempersilakan Bihaan untuk melakukannya saja. Bahkan Thapki nekat membawa mangalsutra dan sindur untuk dibakar juga. Padahal, Bihaan yakin bahwa Thapki tidak akan mungkin ‘tega’ membakar mangalsutranya sendiri. Ternyata Vaani melakukannya. Bihaan pun merasa terkejut dan kecewa, serta berpikir bahwa ia ternyata bukan Thapki. Vaani pun beranjak meninggalkan Bihaan meskipun ia sendiri sangat sedih dan menyesal dengan apa yang sudah dilakukannya.

Bihaan sempat tercekat saat ia melihat Vaani untuk pertama kalinya, yakni saat ia datang ke rumah keluarga Pandey saat akan melakukan kerjasama bisnis dengan Kosi. Nah, selain Bihaan, ternyata ada seseorang yang juga curiga dengan keberadaan Vaani. Ia adalah Shradda. Vaani sendiri sering menyerang Shradda dengan kata-kata pedasnya dimana hal ini membuat Shradda yakin bahwa ia memang benar adalah Thapki.

Thapki benar-benar diuji dengan semua yang terjadi di rumah keluarga Pandey. Ia tidak ingin menjadi lemah dan menyerah karena cinta. Tetapi, ia memang masih sangat mencintai suaminya itu. Kekuatannya kembali saat ia mengingat semua perlakuan buruk yang ia terima dari Bihaan dan juga anggota keluarganya yang lain.

Dua sosok yang menjadi incaran Thapki adalah Kosi dan Shradha. Akankah misinya berhasil? Rupanya, kedua sosok ini sangat sulit untuk ditaklukkan. Kosi terlalu licik meskipun sudah bangkrut, sedangkan Shradda terlalu ‘lihai’ untuk dikibuli oleh Vaani yang masih menyisakan sifat lugu yang ia miliki sebagai Thapki. Nah, bagaimana akhir cerita Thapki nantinya? tunggu saja update terbaru seputar sinopsis Thapki hanya di jadwaltelevisi.com.

Kabar terbaru dari drama ini adalah Ankit Batha pemeran Shruv Balvinder Pande, yang sempat mundur dari deretan pemain Thapki ternyata kembali, setelah ia ditembak mati oleh Vasundhara. Selain Ankit Bathla, aktris Sheena Bajaj juga kembali setelah absen selama tiga bulan. Kabar yang beredar mengatakan bahwa ia berselisih dengan produser dan sutradara drama ini. Kembalinya pemeran Aditi Diwakar Mishra ini ternyata setelah ia mendapatkan peran yang ‘lebih penting’ ketimbang sebelumnya. Ia adalah kekasih dari Dhruv yang mengalami transformasi penampilan, sama seperti Thapki. Sheena bakal terlihat jauh lebih cantik dan berkelas.

Sponsored Ad

Topik Populer: