Sinopsis Film Kok Putusin Gue dan Trailer

3745 views

Sinopsis Film Kok Putusin Gue dan Trailer ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sinopsis Film Kok Putusin Gue dan Trailer – Film Drama Remaja Romantis Indonesia Terbaru Launching dan Tampil di Bioskop Cinema 21-XXI Indonesia 12 Maret 2015. Silakan saksikan Review Singkat dari Film Kok Putusin Gue 2015 di bintangi Dara dan Mita The Virgin, produksi Studio Sembilan Production & 0708 Films berikut ini : 
Film Tayang: 12 Maret 2015
Genre: Drama Remaja Romantis 
Sutradara: M. Harmoko 
Produser: Ravi Pridhnani, Helfi Kardit 
Produksi: Studio Sembilan Production & 0708 Films 
Durasi: 100 minutes 
Rating: R 
Cast: – Dara The Virgin, Stefan William, Mita The Virgin, Igor Saykoji, Sonita 

Sinopsis Film Kok Putusin Gue dan Trailer
Sinopsis Film Kok Putusin Gue dan Trailer

SINOPSIS KOK PUTUSIN GUE 2015

Ini yaitu suatu cerita yang di angkat dari novel laku karya Ninit Yunita dengan judul yang sama “Kok Putusin Gue”. Maya (Dara The Virgin), cewek yang tengah patah hati lantaran diputusin cowoknya, Hari (Stefan William), waktu malam satu tahun jadian mereka. 

Maya sangatlah menyukai Hari. Hari yaitu cowok yang dapat membuatnya nyaman dan paling lama yang ia pacari. Maya menduga bakal dikenalkan pada orangtua Hari di Jakarta, namun Hari jadi memustuskan Maya dengan beralasan bahwa Maya yang jago dalam beragam hal (lulus dengan predikat cum laude, taekwondo sabuk hitam, fasih bhs Prancis, cantik, seimbang) membuat Hari kurang percaya diri dan tak layak bersanding dengan Maya. Nyatanya harapan berbanding terbalik dengan fakta yang perlu ia terima. 

Atas anjuran Rini (Mita The Virgin), sahabatnya, Maya merencanakan menjumpai Hari dan coba – melakukan perbaikan jalinan mereka – sekali lagi. Tetapi waktu tiba di universitas Hari, Hari jadi tampak mesra- mesraan dengan cewek yg tidak Maya ataupun Rini kenal. Maya sudah diselingkuhi! Oleh karena itu, nampak inspirasi dipikiran pikiran Maya untuk balas dendam. Maya berkemauan bakal membuat Hari menanggung derita. 

Maya bekerja bersama dengan Rini dan mulai membuat Hari menanggung derita dengan keusilan-keusilan mereka, dari mulai ban mobil nya Hari, mencopet Hari dan menyewa tukang jam untuk kerjain Hari, dan beberapa hal yang lain. Bagaimana akhir dari cerita ini? Saksikan filmnya…. 

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-kok-putusin-gue-dan.html

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis Film Kok Putusin Gue dan Trailer yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad