Sinopsis film Silent Heroes di 2015

3288 views

Sinopsis film Silent Heroes di 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sinopsis film Silent Heroes di 2015 – Semoga film ini nantinya bisa memberikan inspirasi generasi muda Tionghoa Indonesia untuk pelajari dan memakai bhs Mandarin. Tak dapat disangkal, saat ini banyak warga keturunan kita terlebih yang lahir tahun 1960an sampai awal 1990an yang jadi tak dapat berbahasa Mandarin sekalipun. 

Ini lantaran akibatnya karena diskriminasi pemerintah pada saat orde baru, di mana tutup rapat-rapat seluruhnya kran informasi yang berbau Tionghoa (dimaksud “Cina” pada saat itu). Baru pada masa 2000an orang mulai dapat belajar bhs Mandarin dengan cara terbuka di Indonesia.

Sinopsis film Silent Heroes di 2015
Sinopsis film Silent Heroes di 2015
SINOPSIS SILENT HEROES
Yunia (Yong Yong/詠詠) seorang mahasiswa asal Singkawang yang sukai bermain barongsai mulai sejak kecil, dipindahkan ke Jakarta lantaran hasrat ayahnya untuk memisahkannya dari lingkungan pergaulannya di Singkawang dan ketidaksetujuannya pada ketertarikan Yunia pada barongsai. Tetapi, kecintaan Yunia bakal barongsai membawanya berhimpun dengan suatu sanggar barongsai pimpinan Suhu Fang (方师傅) di Jakarta dan bersua dengan Ernest (Ah Cheng/啊诚). Mereka mempunyai yang dimimpikan yang sama, yakni mau membanggakan Indonesia lewat barongsai. 

Tetapi, Yunia dan Ernest temukan kenyataan yang menyedihkan tentang nasib dan hari esok dari sanggar itu. Berbarengan dengan anggota lain yang sudah lama berhimpun, yakni Pandapotan Sinaga, mereka bertiga berupaya mencari jalan keluar untuk bangun sanggar itu. Sayangnya, cara yang mereka kerjakan untuk bangun sanggar tidaklah searah dengan apa yang ada dipikiran Suhu Fang, hingga saat mereka ikuti suatu pertandingan dan bertemu dengan musuh bebuyutan Suhu Fang, yakni Suhu Hong (洪师傅), mereka mesti mencari jalan keluar sendiri. 

Film yang dikemas dengan simpel ini tampak unik dengan memakai Bhs Mandarin sebagai bhs pengantar paling utama, sebagai bentuk riil support etnis Tionghoa pada semangat Bhinneka Tunggal Ika di Indonesia. Film Silent Hero (es) 沉默英雄 Chenmo Yingxiong ini diagendakan tampil di Indonesia bertepatan dengan perayaan Imlek yang akan datang. Inti narasi film ini yaitu perihal hope, dream, dan passion anak-anak muda. 

Rumah Produksi : 
PT. DUCKOCHAN BRAVO IMAJI (DUCKOCHAN PICTURES) 
Eksekutif Produser : Budhianto Suryanata 
Produser : Ducko Chan (Agustinus Candra) 
Sutradara : Ducko Chan (Agustinus Candra) 
Beberapa Pemain : 
Nirina Zubir sebagai Karina 
Alena Wu sebagai Kak Bing Bing 
Ivanaldy Kabul (Koko Jakarta 2013) sebagai Ernest 
Fina Phillipe sebagai Yunia 
Hasan Karman (bekas walikota Singkawang) sebagai Bapak Yunia 
Firman Liem sebagai Suhu Fang 
Freddy Su (penyiar radio Cakrawala FM) sebagai Suhu Hong 
Joyln Indrawan (pemenang Kompas Talent) sebagai Yuyu 
Zemary Sahat sebagai Pandapotan Sina 
Bhs Pemakaian : Mandarin, Hakka, Bhs, Singlish 

TRAILER | PEMERAN FILM | SILENT HEROES

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/02/sinopsis-film-silent-heroes-di-2015.html

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis film Silent Heroes di 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: