Sinopsis Preman Pensiun 2

1693 views

Sinopsis Preman Pensiun 2 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sinopsis Preman Pensiun 2
Preman Pensiun 2
Sponsored Ad

Sinopsis Preman Pensiun 2 – Setelah sukses dengan Preman Pensiun yang pertama, kali ini film yang dilakoni oleh Alm. Didi Petet ini akan segera meluncurkan kembali preman pensiun 2. Dalam sinetron kocak ini, sutradara Aris Nugraha juga akan membagikan sebuah video “Best Scene of Preman Pensiun”. Untuk kamu yang menyukai kang Didi Petet sepertinya episode ini akan menjadi sangat dinantikan ya.

Kang Didi sudah meinggal dunia pada tanggal 15 mei 2015 kemarin. Pada akhir hidupnya, kang Didi masih saja menyempatkan diri untuk bisia beradu akting dengan Epi Kusnandar dan kawan-kawan di Sinetron Preman Pensiun 2. Tetapi, baru saja memasuki episode yang ke 20, kang didi sudah berpulang.

SINOPSIS PREMAN PENSIUN 2

Sinetron Preman Pensiun 2 menjadi salah satu sinetron yang paling diminati saat ini. Menurut sumber, preman pensiun 2 akan mempunyai jumlah sebanyak 40 episode. Seperti yang kita ketahui untuk Kang Bahar atau kang Didi Petet diceritakan sebagai mantan preman yang sudah sadar dan menyatakan untuk pensiun.

Preman yang berasal dari tanah pasundan ini memutuskan untuk pensiun dari jabatannya sebagai preman karena ingat dengan istrinya.

Banyak sekali orang yang ingin menonton sinetron preman pensiu 2 ini. Oleh karena itulah Campuranesia memberikan sinopsis singkat dari preman pensiun 2 yang pasti sudah kamu nantikan, ya gak?

Oke, sekian dulu untuk Sinopsis Preman Pensiun 2 ya. Untuk update selanjutnya jangan lupa untuk tetap kunjungi Campuranesia ya.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/05/sinopsis-preman-pensiun-2.html

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis Preman Pensiun 2 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad