Sinopsis Sinetron Samson dan Dahlia di SCTV

6301 views

Sinopsis Sinetron Samson dan Dahlia di SCTV ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sinopsis Sinetron Samson dan Dahlia di SCTV – Samson dan Dahlia yaitu suatu sinetron bergenre drama dan komedi yang disiarkan pada tanggal 16 Februari 2015 di stasiun tv SCTV 

Narasi berawal dari Juleha (Asya Sarah) yang sudah lama bangun rumah tangga dengan Somad (Zacki Jimah) tetapi tidak kunjung dikaruniai anak. Hal semacam ini jadi bahan gunjingan beberapa tetangga, terlebih Udin (Gerry Iskak) dan Saodah (Thessa Kaunang) yang disebut pasangan suami istri paling kaya di kampung. Meski sekian, Juleha terus sabar dengan selalu berdoa agar selekasnya dikaruniai momongan. Sampai pada akhirnya saat ia tengah membersihkan di kali, ia temukan keranjang yang tenggelam dan di dalamnya ada seorang bayi. Juleha membawa pulang bayi itu. Warga kampung juga geger atas penemuan bayi itu, terlebih waktu mengetahui bahwa bayi itu mempunyai kemampuan super. Lantaran kemampuan super yang dipunyai bayi itu, Somad berinisiatif untuk berikan nama Samson (Abdul Latif). 

Sinopsis Sinetron Samson dan Dahlia di SCTV
Sinopsis Sinetron Samson dan Dahlia di SCTV
Sesuai sama tubuhnya yang besar, Samson juga mempunyai jumlah makan yang sangatlah besar. Makan sebakul, minum segalon,. Setelah!. Beberapa hal dapat dikerjakan oleh Samson dengan kemampuan supernya, seperti dapat menahan mobil yang nyaris menabrak orang. Kemampuan super yang dipunyai Samson juga dipakai untuk banyak membantu orang lain. 

Samson yang tumbuh remaja juga jatuh hati pada putri ke-2 dari Udin dan Saodah yang bernama Dahlia (Melodi Sempurna). Dahlia yaitu kakak dari Beno (Handyka Pratama) . Dahlia adalah gadis yang sudah lama tinggal di Bandung yang senantiasa tampak modis dan mempunyai mimpi untuk dapat jadi penyanyi dangdut. Mengetahui badan Samson yang besar dan hitam, Dahlia juga malu untuk berdekatan dengannya. 

Seperti apa kemampuan yang dipunyai Samson? Akankah hati Dahlia luluh dengan kebaikan hati Samson? Janganlah terlewat tindakan Samson membantu orang lain dan meluluhkan hati Dahlia dalam sinetron “Samson dan Dahlia” setiap hari Senin dan Selasa jam 18. 00 WIB cuma di SCTV senantiasa teristimewa.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/02/sinopsis-sinetron-samson-dan-dahlia-di.html

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis Sinetron Samson dan Dahlia di SCTV yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: