Sinopsis X-MEN ORIGINS WOLVERINE

2732 views

Sinopsis X-MEN ORIGINS WOLVERINE ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sinopsis X-MEN ORIGINS WOLVERINE – X-Men Origins : Wolverine adalah suatu film Amerika Serikat yang launching pada tahun 2009, berdasar pada ciri-ciri Wolverine dari Marvel Comics. Film yang disutradarai oleh Gavin Hood ini pemainnya diantaranya adalah Hugh Jackman, Liev Schreiber, Danny Huston, Lynn Collins, Kevin Durand, Taylod Kitsch, Daniel Henney, Ryan Reynolds, dan ada banyak lagi. 

Film ini launching pada tanggal 1 Mei 2009. 
Film ini menceritakan perjalanan hidup Logan sebagai mutan saat sebelum berhimpun dengan X-Men. Dengan diawali narasi saat kecil Logan ” Wolverine ” (Hugh Jackman) dan saudaranya Victor Creed “Sabretooth” (Liev Schreiber) . Pertemuannya dengan William Stryker (Danny Huston) pimpinan proyek Weapon-X pada akhirnya membuat ke-2 bersaudara ini sama-sama bermusuhan. 

Sesudah kekasihnya dibunuh oleh Victor, Logan juga menuntut balas dan terjadi pertarungan pada Logan dan Victor dan pertarungan itu dimenangkan oleh Victor dengan menghancurkan cakar tulang yang dipunyai Logan. 

Sinopsis X-MEN ORIGINS WOLVERINE
Sinopsis X-MEN ORIGINS WOLVERINE
Kemudian Logan terima tawaran Jenderal Stryker untuk jadikan dianya sebagai bahan percobaan dengan memasukkan bahan yang sangatlah keras ke badannya. Percobaanpun sukses, cakar Logan yang awal mulanya berbentuk tulang umum jadi logam yang keras dan tajam. 

Pada akhirnya Logan mencari Victor untuk membalas dendam kembali dan kemudian Logan mengetahui bahwa percobaan Jenderal Stryker pada dianya adalah usaha untuk membuat mutan kuat bernama Weapon X. 

Pada akhirnya Logan dan Victor berhimpun untuk melawan Weapon X, suatu mutan hasil percobaan Jenderal Stryker. Diakhir narasi, Logan jadi hilang ingatan lantaran tembakan peluru adamantium di kepalanya.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/02/sinopsis-x-men-origins-wolverine.html

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis X-MEN ORIGINS WOLVERINE yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad