Syarat Pendaftaran Indonesian Short Film Festival 2015 yang Diselenggarakan Oleh SCTV

Syarat Pendaftaran Indonesian Short Film Festival 2015 yang Diselenggarakan Oleh SCTV ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Syarat Pendaftaran Indonesian Short Film Festival 2015 yang Diselenggarakan Oleh SCTV – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun SCTV yang ke-25, stasiun televisi yang memiliki jargon ‘Satu Untuk Semua’ tersebut menyelenggarakan lomba short film festival yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat nusantara. Jadi kalau ada salah satu diantara kalian yang berminat untuk mengikuti short film festival yang diselenggarakan oleh SCTV bisa segera mendaftarkan diri denga beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Syarat Pendaftaran Indonesian Short Film Festival 2015

  1. Film pendek yang didaftarkan adalah termasuk dalam jenis atau genre film seperti di bawah ini:
    a) Film Pendek Drama
    b) Film Pendek Thriller
    c) Film Pendek Komedi
    d) Film Pendek Actione
    c) Film Pendek Animasi
  2. Film pendek yang didaftarkan berdurasi 5-15 menit.
  3. Panitia memiliki hak mutlak untuk menentukan kategori dari film pendek yang didaftarkan, termasuk untuk mengubah penentuan kategori yang telah dibuat oleh pendaftar untuk film pendek yang didaftarkannya.
  4. Kualitas gambar dan cerita dalam film pendek yang didaftarkan sangat menentukan dalam penilaian.
  5.  Karya Film Pendek yang didaftarkan adalah wajib berwarna, bukan black and white.
  6. Konten dalam film pendek yang didaftarkan tidak boleh menyinggung masalah SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan).
  7.  Seluruh biaya yang timbul dalam proses pembuatan dan pengiriman materi film yang didaftarkan merupakan tanggung jawab pendaftar.
  8. Peserta yang karyanya masuk dalam 100 Film Pendek Terpilih wajib mengisi formulir pendaftaran yang dikirim oleh panitia melalui email bersamaan dengan pemberitahuan kepada para peserta terpilih.
  9.  Film pendek yang didaftarkan adalah karya orisinil dan karya warga negara Indonesia.
  10.  Film pendek yang didaftarkan wajib menggunakan bahasa Indonesia dan memiliki subtitle dalam bahasa Indonesia.
  11. Cara pendaftaran untuk mengikuti INDONESIAN SHORT FILM FESTIVAL 2015 adalah dengan:a) Mendaftarkan karya Film Pendek dengan upload ke www.vidio.com b) Karya film pendek yang diupload di www.vidio.com akan dipilih 100 film terpilih yang akan diseleksi oleh Tim Seleksi. Karya film pendek yang masuk dalam 100 film terpilih ini akan diberitahukan oleh Pantia dan diwajibkan untuk mengirimkan formulir beserta karya film pendeknya ke Panitia Indonesian Short Film Festival 2015 dalam DVD atau flash disk dengan format file:
  12. Sistem kompresi video (Codec) yang dianjurkan:1.) Apple Pro Res 422 2. )XDCam 50 HD 422 QuickTime 3.) DNxHD 120 MXFc)
  13. Tim Seleksi akan menilai dari 100 karya film pendek terpilih menjadi 50 judul film pendek terbaik yang berhak masuk final untuk dinilai Juri. Pemirsa akan memilih film pendek favorit di www.vidio.com. 
Nah jangan sampai kalian menyia-nyiakan kesempatan kali ini ya. Tunjukkan bakat akting kalian dengan mengikuti Short Film Festival 2015 yang diselenggarakan oleh SCTV. Siapa tahu kalian lah yang menjadi juaranya, tentunya dengan mengikuti syarata dan kententuang yang berlaku diatas ya. Ayo buruan daftar!!

Sumber : http://majalahbiodata.blogspot.com/2015/03/syarat-pendaftaran-indonesian-short.html

Demikianlah artikel mengenai Syarat Pendaftaran Indonesian Short Film Festival 2015 yang Diselenggarakan Oleh SCTV yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: