The Wedding dan Bebek Betutu menjadi ajang Reuni pemain Extravaganza

924 views

The Wedding dan Bebek Betutu menjadi ajang Reuni pemain Extravaganza ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

The Wedding dan Bebek Betutu menjadi ajang Reuni pemain Extravaganza – Telah lama tidak syuting bareng di EXTRAVAGANZA, Edric Tjandra dkk keduanya sama sama-sama merindukan keduanya. Jadi tidak heran, waktu dipertemukan kembali dalam film THE WEDDING & BEBEK BETUTU, mereka terlihat ketertarikan. 

 ” Mengagumkan (dapat kerja bareng lagi, lantaran mereka telah seperti saudara. Sesudah lama tidak ada di satu acara saat ini dikumpulin lagi. Jadinya ramai. Seneng saja. Bangga masih tetap ada peluang kumpul lagi, ” ungkap Edric waktu didapati di GH Universal, Bandung, Senin (2/3). 

Selama tidak kerja bareng, beberapa bintang EXTRAVAGANZA sesungguhnya terus selalu komunikasi, terlebih mereka bekerja di bagian yang sama. Tetapi disadari Edric, ada beberapa hal yang masih tetap teringat terang dari saat syuting acara itu. 

The Wedding dan Bebek Betutu menjadi ajang Reuni pemain Extravaganza
The Wedding dan Bebek Betutu menjadi ajang Reuni pemain Extravaganza

 ” Gue senantiasa di-bully sebagai anak baru. Namun yang paling ngangenin mereka yakni kekeluargaannya. Jadi kita kerja tidak seperti kerja, ” kenangnya. 

Waktu disinggung masalah orang yang paling dirindukan, Edric susah memastikan. Baginya, seluruhnya mempunyai masa lalu masing-masing. 

 ” Seluruhnya paling dikangenin, soalnya kita mempunyai pengalaman sendiri-sendiri. Seluruhnya pasti kangen-kangenan. Ada suatu hal yg buat kangen, ” ujarnya.

Sumber : http://campuranesia.blogspot.com/2015/03/the-wedding-dan-bebek-betutu-menjadi.html

Demikianlah artikel mengenai The Wedding dan Bebek Betutu menjadi ajang Reuni pemain Extravaganza yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad