Unik, Parfum Beraroma Mawar Ini Ternyata Terbuat Dari Ragi

998 views

Unik, Parfum Beraroma Mawar Ini Ternyata Terbuat Dari Ragi ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Unik, Parfum Beraroma Bunga Mawar Ini Ternyata dari Ragi
kukulen.com – Gingko BioWorks bekerjasama dengan sebuah perusahaan Robertet, produsen parfum asal Prancis untuk menciptakan ragi khusus yang bisa menghasilkan minyak mawar sintetis.
Umumnya produsen parfum menggunakan minyak yang disuling dari kelopak bung mawar asli. Namun karena ketersediaan suplai bunga mawar yang tak menentu (dengan harga yang fluktuatif), para pembuat parfum berencana untuk beralih ke bahan alternatif lain.
Industri parfum mencoba mencari solusi untuk kesulitan suplai ini dengan mendorong berbagai penelitian mengenai minyak mawar sintetis. Dan ragi merupakan salah satu bahan alternatif yang digunakan.
Namun upaya ini membutuhkan banyak usaha. Dilaporkan situs Gizmodo, para ilmuwan harus menciptakan mesin molekular yang dapat mendorong produksi minyak mawar sintetis dari sel ragi. Aroma ini sendiri diperoleh dari berbagai enzim yang dihasilkan ragi.
Sejauh ini Gingko BioWorks berhasil menghasilkan minyak aromatik yang menyerupai bunga mawar. Namun aroma yang dihasilkan oleh minyak ini juga masih menyisakan sedikit aroma asam yang dihasilkan oleh ragi pada umumnya.
Karena itulah penelitian untuk minyak aromatik dari ragi ini masih perlu dikembangkan lebih jauh. Kita nantikan saja kemajuannya.
source: http://www.merdeka.com/gaya/ilmuwan-coba-ciptakan-parfum-beraroma-mawar-dari-ragi.html

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/03/unik-parfum-beraroma-mawar-ini-ternyata.html

Demikianlah artikel mengenai Unik, Parfum Beraroma Mawar Ini Ternyata Terbuat Dari Ragi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad