Video Cuplikan Gol Barcelona VS Manchester City 2-1 Rabu 25 feb 2015

views 44 Kali dilihat
Video Cuplikan Gol Barcelona VS Manchester City 2-1 Rabu 25 feb 2015by Afrion.Video Cuplikan Gol Barcelona VS Manchester City 2-1 Rabu 25 feb 2015Video Cuplikan Gol Barcelona VS Manchester City 2-1 Rabu 25 feb 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan […]

Video Cuplikan Gol Barcelona VS Manchester City 2-1 Rabu 25 feb 2015 ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Barcelona membabat Manchester City pada leg pertama Liga Champions tadi malam. Barca menang 2-1 atas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan tersebut tak lepas dari performa gemilang Luis Suarez.

Bertindak sebagai tuan rumah, pergerakan pemain City membuat lini pertahanan Barcelona ketar-ketir. Hasilnya, pada menit kedelapan, Mascherano melanggar Aguero di depan kotak penalti. Milner yang menjadi algojo tendangan bebas gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangannya membentur pagar hidup pemain Los Blaugrana (sebutan Barcelona).

Empat menit berselang, Barcelona balik mengancam. Luis Suarez melepaskan tendangan voli dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti City. Sayang, usaha mantan striker Liverpool itu tidak menemui sasaran.

Suarez tidak membuang peluang kedua yang didapatnya pada menit ke-16. Memanfaatkan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan  City, Suarez menyepak bola yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang. Kiper City, Joe Hart hanya terpaku melihat bola merobek gawangnya.

Kaget dengan gol Suarez, Manchester Biru coba menekan Barcelona. Pada menit ke-21, Clichy melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan Edin Dzeko. Tapi bola hasil sundulan Dzeko melebar di sebelah kiri gawang Ter Stegen.

Suarez mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-30. Memanfaatkan umpan mendatar Jordi Alba dari sisi kanan pertahanan City, sontekan Suarez merobek gawang Joe Hart untuk kali kedua.

Menit ke-43, bek Barcelona, Dani Alves mencongkel bola dari dalam kotak penalti City. Joe Hart tidak bisa meraih bola tersebut. Untungnya, usaha Alves masih membentur mistar gawang.

Unggul dua gol, Los Blaugrana mengendurkan tekanannya. Mereka lebih banyak melakukan ball possession sambil menunggu kesempatan. Sedangkan City berusaha membongkar ketatnya pertahanan Barcelona. Hingga babak pertama berakhir, Los Blaugrana unggul dua gol tanpa balas.

Babak Kedua

Tertinggal dua gol, Manchester Biru meningkatkan kualitas lini serang. Pada menit ke-49, memanfaatkan umpan sundulan Kompany, tandukan Dzeko mengancam gawang Ter Stegen. Namun akurasi tandukannya belum menemui sasaran.

Lima menit berselang giliran Aguero unjuk gigi. Penyerang asal Argentina itu menggiring bola sebelum melepaskan tendangan mendatar dari depan kotak penalti Los Blaugrana. Sayang, akurasi sepakannya masih melebar di sebelah kiri gawang Barcelona.

Barcelona coba keluar dari tekanan. Pada menit ke-64, Ivan Rakitic melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti City. Sayang, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Tiga menit berselang, Manchester Biru memperkecil kedudukan. Sepakan kaki kanan Aguero meluncur deras di pojok kanan gawang Los Blaugrana. Skor kini menjadi 2-1, masih untuk keunggulan Barcelona.

Baru mau mengejar ketertinggalan, petaka menghampiri City pada menit ke-72. Clichy mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Alves. Manchester Biru kini bermain dengan sepuluh pemain.

Messi hampir saja mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77. Dia mencongkel bola tepat di depan Joe Hart. Untungnya, bola hanya mengenai mistar gawang.

Di masa injury time, Barcelona mendapat hadiah tendangan penalti setelah Zabaleta menjatuhkan Messi. Messi sendiri yang mengeksekusi tendangan penalti itu. Dia menyepak bola ke arah kiri gawang City, Joe Hart bergerak ke arah yang tepat untuk melakukan penyelamatan. Bola liar mengarah ke Messi, dia pun langsung menyundulnya. Namun, bola malah melebar di sebelah kanan gawang City.

Hingga pertandingan berakhir skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Leg kedua bakal berlangsung di kandang Los Blaugrana, Camp Nou Stadium pada 19 Maret mendatang.

Susunan pemain:
Manchester City: Hart, Kompany, Zabaleta, Clichy, Demichelis, Fernando, Milner, Nasri (Fernandinho ’62), Silva (Sagna ’78), Dzeko (Bony ’68), Aguero

Barcelona: Ter Stegen, Pique, Mascherano, Jordi Alba, Daniel Alves (Correia ’75), Rakitic (Mathieu ’71), Busquets, Iniesta, Suárez, Messi, Neymar (Pedro ’80).

Berikut Videonya. Tapi bukan siarang ulang atau tayangan ulang. Cuma cuplikan highlight pertandingan all goal 2-1 kemenangan barca

Sumber : http://unik6.blogspot.com/2015/02/video-cuplikan-gol-barcelona-vs.html

Demikianlah artikel mengenai Video Cuplikan Gol Barcelona VS Manchester City 2-1 Rabu 25 feb 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Incoming search terms:

  • cerita 2-1 barcelona city 2015
  • cerita lengkap barcelona vs manchester city

Related Posts