Wow!! 6 Aktor Tampan Ini Duluya Ternyata Penari Bugil

52217 views
Sponsored Ad

Wow!! 6 Aktor Tampan Ini Duluya Ternyata Penari Bugil ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Wow!! 6 Aktor Tampan Ini Duluya Ternyata Penari Bugil
Berdasarkan lansiran dari The Richest, beberapa seleb Hollywood berikut ini diungkapkan sebagai pria yang memiliki kehidupan unik.
Sebelum menjadi seleb terkenal seperti saat ini, mereka adalah seorang penari striptis! Ini cukup mengejutkan, bukan? Terlebih lagi, Anda jelas mengenal mereka yang sering berlalu lalang di sejumlah acara populer. Kira-kira siapa saja mereka? Berikut ulasannya.
1. Channing Tatum
 Channing Tatum
Channing Tatum? Ya, dia adalah aktor, penari, dan model terkenal yang dulunya pernah bekerja sebagai stripper. Tatum kala itu masih berusia 18 tahun dan menggunakan nama panggung Tampa.
Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana penampilan Tatum dalam menari, silakan melihatnya di video klip Ricky Martin berjudul ‘She Bangs’. Itu adalah ‘penampakan’ Tatum sebelum akhirnya memutuskan terjun ke dunia akting di Hollywood.
2. Chris Pratt
Chris Pratt
Siapa sangka bintang ‘The Guardians of the Galaxy’ dan ‘Zero Dark Thirty’ ini pernah menjadi penari telanjang. Bahkan Chris Pratt mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai pekerjaan itu.
“Saya suka telanjang. Jadi, kenapa saya tidak bisa mendapatkan uang dari itu?” ungkapnya seperti yang dikutip dari The Richest.
Dia bekerja di pesta lajang, terkadang juga pesta ulang tahun dengan menari telanjang. Pratt bahkan pernah ikut audisi di sebuah klub strip dan tidak pernah mendapat panggilan sama sekali. Entahlah, mungkinkah dia kurang seksi?
3. Mike Sorrentino
Mike Sorrentino
Siapa yang tidak tahu Mike Sorrentino. Saat mengetik namanya di Google, maka Anda akan mendapati gambar-gambar ‘keras’ dari ‘The Situation’ di masa kejayaan strippingnya. Seperti yang dikatakan banyak orang, terkadang individu itu tidak bisa berubah seratus persen, begitu pun dengan Mike.
Tahun 2012 lalu, dia memainkan adegan dengan hanya menggunakan celana pendek saja untuk sebuah iklan spray.
4. Mark Consuelos
Mark Consuelos
Bintang televisi All My Children dan Alpha House ini memulai perjalanan karirnya sebagi penari strip pria sebelum akhirnya meninggalkan pekerjaannya tersebut dan memilih terjun ke dunia entertain.
Akan tetapi di tahun 2012 lalu, ada kabar yang menyebutkan bahwa Mark Consuelos kembali mengambil pekerjaan sebagai penari strip. Mungkin saja dia belum bisa move on dengan pekerjaan lamanya.
5. Javier Bardem
Javier Bardem
Javier Bardem mungkin sedang mujur kala itu. Saat sebuah klub malam mencari seorang relawan strip pria, Bardem kemudian memasukkan namanya di sana. Dia menari dengan sangat erotis. Seluruh wanita di tempat itu histeris melihatnya.
Saat ibunya tahu anaknya melakukan lah tersebut, alih-alih marah sang ibu justru bangga. Selama 10 menit dia menari, uang tunai pun didapat.
6. Brad Pitt
 Brad Pitt
Tidak ada yang menyangka bahwa seorang aktor tampan seperti Brad Pitt memiliki masa lalu yang bisa dibilang kelam. Saat masih kuliah di Missouri, dia adalah bagian dari kelompok tari amatir bernama ‘The Dancing Bares’. Kelompok tersebut kerap tampil di beberapa acara yang mayoritas pengunjungnya wanita dan pesta-pesta yang syarat akan pertunjukan striptis.
Tak hanya itu, Brad Pitt juga bekerja sebagai stripper service. Bahkan dia merupakan salah satu penari di kelas akting. Anda tentu tahu bagaimana dia melaksanan pekerjaannya dengan penuh pesona.
source: http://www.merdeka.com/artis/6-aktor-tampan-yang-pernah-jadi-penari-striptis.html

Sumber : http://www.kukulen.com/2015/03/wow-6-aktor-tampan-ini-duluya-ternyata.html

Demikianlah artikel mengenai Wow!! 6 Aktor Tampan Ini Duluya Ternyata Penari Bugil yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: